24/10/11

salam kenal



Telah diresmikan, bahwa postingan ini adalah postingan pertama saya.

Saya ingin sedikit bercerita tentang asal usul gambar diatas, hewan yang anda lihat
adalah hewan racoon, kalau dalam penulisan bahasa indonesianya adalah rakun, sedangkan dalam penulisan nama latin sainsnya adalah procyon lotor. Menurut om wiki, rakun merupakan hewan nocturnal yang dapat mengingat pemecahan suatu masalah (kecuali masalah asmara tentunya) selama 3 tahun

Rakun merupakan salah satu hewan favorit saya (*ga ada yang peduli juga nes favorit lo apaan), yang pertama kali saya lihat di kartun pocahontas disney. Nama rakunnya mafumo, diambil dari nama singa agresif dan atraktif yang saya lihat di acara national geographic channel dan sayangnya singa itu telah berpulang alias meninggal.

Dan kalau anda lihat dari gambar diatas, rakun yang bernama mafumo ini sedang membaca novel dari agatha christie. Nah, rakun ini terobsesi menjadi detektif dan ingin selincah robin hood (makanya dia pakai topi ala robin hood). 

Sekian cerita dari saya, dan mohon maaf atas imajinasi yang berlebih ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar