18/12/11

dokumenteran episode 1

Dari Panggung









                                               

Ini penyanyinya yang membuat histeris







Antusias penonton







Jika ada istilah di setiap keluarga terdapat orang yang merasa dirinya fotografer
profesional, mungkin sayalah orangnya. Apabila anda bertanya-tanya acara apa yang saya foto di atas, jawabannya adalah.............


eng ing eng


      GADIS School Fashion Rocks 2011 .

Q : Apa itu GADIS School Fashion Rocks 2011 ?
A : Semacam kompetisi yang memadukan dance dan runaway bagi siswa-siswa SMA yang telah terpilih. 

Sebenarnya tugas saya disini adalah menjadi fotografer dokumenter 'khusus' acara ini
untuk adik saya yang menjadi salah satu peserta GADIS School Fashion Rocks 2011. 
Bisa tebak dari salah satu foto diatas adik saya yang mana ? 
Bagi siapa yang cepat menebak akan mendapat hadiah kejutan (loh? jadi kuis dadakan gini? )


Catatan : untuk foto-foto diatas yang grainnya mengganggu pandangan mata, saya minta maaf ya, tolong maklumi saya yang 'merasa dirinya fotografer profesional'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar