09/11/12

Hiburan yang abadi



Bosan dengan hiburan di mall?

Saya punya saran untuk anda, coba deh sesekali nonton pertunjukkan teater. 
Foto-foto diatas dan dibawah ini adalah foto-foto yang saya jepret dari pertunjukkan 
SIE JIN KWIE DI NEGRI SIHIR, yang diselenggarakan oleh Teater Koma. 
Saya sendiri sudah cukup lama juga tidak menonton pertunjukan teater koma 
Yang saya ingat saat pertama kali menonton pertunjukkan teater koma, yaitu festival topeng, 
saya langsung terkagum kagum setengah mati, harga tiketnya terbilang cukup terjangkau,
 tapi pentasnya benar benar WOW SAMPAI KOPROL!
Mungkin saya sendiri juga menyukai seni pertunjukkan, 
bagaimana orang dengan hebatnya dapat menghafal dialog dan langsung berakting di depan anda, 
suaranya yang apik didengar, kostum yg dikenakan para pemain, dekorasinya yang mencengangkan

Dan setelah saya ulik lagi, kelompok teater, Teater Koma ini juga selalu berusaha dekat dengan
penontonnya yang loyal. Mungkin saya sebagai orang awam, memang tidak terlalu mengerti
semua pemaknaan tiap kalimat yang diucapkan para tokoh-tokoh, 
tapi pertunjukkan Teater Koma ini ringan untuk dimengerti khususnya
 buat anda yang peduli dengan isu sosial politik di indonesia.

Bagaimana? Mau mencoba menonton teater?





Saya dengan salah satu karakter di pertunjukkan Sie Jin Kwie di Negri Sihir



Lihatkan betapa hebatnya mereka membuat dekorasi untuk sebuah pertunjukkan teater


All photos are taken by Dian Nareswari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar